33, 640, 462 views

484, 646 Likes   15, 031 Dislikes

MAN ANA - SABYAN (cover)
Sabyan Channel

Sabyan Channel

Published on 6 months ago






MAN ANA - SABYAN (cover)
Assalamualaikum sahabat sahabat sabyan dan pecinta musik sholawat seluruh Indonesia, Alhamdulillah atas nikmat Allah S.W.T akhirnya kita bisa upload video musik cover terbaru Sabyan yang berjudul man ana (siapa gerangan diriku) semoga video musik sabyan bisa bermanfaat untuk semua , video ini di sponsori oleh shopee
mari bumikan sholawat , mari menebar kebaikan

support & donasi :
https://streamlabs.com/sabyanchannel

original musik video sabyan
https://www.apiyoutube.com/watch/KXsOLoWkLzo
cover sholawat terbaik sabyan
https://www.apiyoutube.com/watch/U8SJGV2sojU


Sabyan :
Vocal : nissa
Keyboard : Ayus
Darbuka : kamal


Music producer : Yeru
Mixing & Mastering : My production
Music performed by Sabyan
Additional Musician
Guitar : Hedi Alfian
Bass : Jalu Rohanda
Piano : Langen Dumadi


Video by DoReMidea!
Director : @abrar_aabs
Producer : @abrar_aabs
Creative : Mita Melati
Cinematographer & Editor : @felixbinamin
Asst. Cameraman : @evanutomo


Lokasi : Rumah Maroko
Hijab : @miracholecct

terima kasih untuk semua sahabat - sahabat yang selalu dukung kami

support & donasi :
https://streamlabs.com/sabyanchannel

admin channel : astrid D.U
untuk pertanyaan bisnis silahkan hubungi :
☎️021-22321217


Comments :

M.Amirullah 2017

M.Amirullah 2017 . 9 minutes ago

idolaku Nissa sabyan apa lagi Islam☪☪☪☪🕋🕋🕋🕋🙏🙏🙏❤

kiki rudianto

kiki rudianto . 2 hours ago

Ad org awam ga bisa baca buta huruf dia mau ke jalan anggur maka yg ia lakukan adalah mengajak org tau jln nya sehingga ia bisa sampai tujuan nya begitu lah guru jika kita ingin sampai kepada baginda nabi dan alloh maka minta petunjuk lah lewat guru..

Ismaęl Hąniỵeh

Ismaęl Hąniỵeh . 4 hours ago

Suara dan disertai wajahmu indah nissa.. semoga diberi kesehatan selalu untukmu sayang

Abang Ama

Abang Ama . 4 hours ago

welcome nissa in Sumbawa city...22 januari 2020 HUT. 61 Kab Sumbawa NTB

pavlychenko satu nama tetap di hati

pavlychenko satu nama tetap di hati . 7 hours ago

yg cunta sama kedua orang tua like

Moura Tessa

Moura Tessa . 14 hours ago

💓💓💓💓💖💖💖💓💓💓

Vaisal Channel

Vaisal Channel . 17 hours ago

Man ana live in Jepang https://youtu.be/25pF4zWQaw0

Wahyu Aw

Wahyu Aw . 19 hours ago

Yang suka lagunya like

Fathur Rohman

Fathur Rohman . 19 hours ago

Assalamualaikum kk nissa

Agro Sulawesi

Agro Sulawesi . 19 hours ago

😘😘😘🥰🥰

Daffa Ozil

Daffa Ozil . 20 hours ago

Tolong doa'in nenek aku yang sakit asma

Dwi ayu Noviani

Dwi ayu Noviani . 21 hours ago

Ya allah merdu sekali

Wiwik Sulastri

Wiwik Sulastri . 22 hours ago

Ilove Allah🙂🙂😍😍

Fadliiqbal Project

Fadliiqbal Project . 23 hours ago

Love aja dech pokoke 😍😍😍😍😍

Fatimah Porid

Fatimah Porid . 23 hours ago

baik

cigeo zz

cigeo zz . 23 hours ago

Bagus

Siti Sahadah

Siti Sahadah . 23 hours ago

🤗🤗🤗

Gracesya Tahapary

Gracesya Tahapary . 23 hours ago

AKU KRISTEN TPI SUKA DENGERIN NI LAGU SEJUK BANGT😇

amir mahmud

amir mahmud . 24 hours ago

Walau pub lagu ini bukan shalawatan hanya lagu untuk mengutarakan perasaan keguru, tapi tetap lagu ini bikin hati dan perasaan saya jadi tenang. Ya Allah jauhkanlah kami dari nerakamu dan dekatkan kami dari surgamu Amiin 🙏

Alif Muhyiddin

Alif Muhyiddin . 1 day ago

Aku punya teman dia hak boleh keluar rumah karna bisa kulit nya coklat keluarga dia utih semua

Jessica Septesya

Jessica Septesya . 1 day ago

merdu banget

Remi Sucipto

Remi Sucipto . 1 day ago

terimakasih guruku tersayang Anda mengajarkan kepada kami menuju tempat yang indah

Jsp Gaming

Jsp Gaming . 1 day ago

Bismilah semoga kita istiqomah di jalan yang lurus amin

Riyan Bakoye

Riyan Bakoye . 1 day ago

🍃🍃😊

Ojo Cue

Ojo Cue . 1 day ago

Aku fns banget ama kak nisa l love kav

Chena Latase

Chena Latase . 2 days ago

Ka bagus banget

Winni Susanty

Winni Susanty . 2 days ago

😍😥

Muhamad Muhamad

Muhamad Muhamad . 2 days ago

Wah bagus nih suaranya

Mar Gendhis

Mar Gendhis . 2 days ago

merdu banget😍

Sapri rasta

Sapri rasta . 2 days ago

Siapa sih yang gak suka

Wulan Dari

Wulan Dari . 2 days ago

Kak bagus banget suaranya ajarin dong kak Kakak ernah ke permata islamic shoool ngga .

Yudistira Andriansa Pramestu

Yudistira Andriansa Pramestu . 2 days ago

duet ama bang iwan dong

Harisman Tyo

Harisman Tyo . 2 days ago

😥😥🥰🥰🥰🥰🥰

Savitri Aprilia

Savitri Aprilia . 2 days ago

😭❤

Aldie 1933

Aldie 1933 . 2 days ago

Subhanawloh indahnya suara kak nisa sabyab

Widi Salimah

Widi Salimah . 2 days ago

Subhanallah merdu....

sahpiri milion milion milion

sahpiri milion milion milion . 2 days ago

Siap yang cinta Allah like

zenita cimut

zenita cimut . 2 days ago

Ka ke maal cileungsi tgl25 2020

Aldie 1933

Aldie 1933 . 2 days ago

Suara nya mrdu banget yg islam like atau subsribe

ivha salawali

ivha salawali . 2 days ago

Nissa sabyan terbaik👌👌👌

wahyu fisabilillah

wahyu fisabilillah . 3 days ago

Bagaimanakan status hadits berikut ini ? قال النبي صلى الله عليه وآله : (إنّ الله أعطى ملكاً من الملائكة أسماع الخلق ، فهو قائم على قبري إلى يوم القيامة ، لا يصلّي عليَّ أحد صلاة إلاّ سمّاه باسمه واسم أبيه ، وقال : يا محمّد صلّى عليك فلان بن فلان ، وقد ضمن لي ربّي تبارك وتعالى أن أردّ عليه بكلّ صلاة عشراً Nabi –shallallahu ‘alaihi wa sallam- bersabda: “Sungguh Allah telah memberikan salah satu dari para malaikat semua pendengaran makhluk, ia berdiri di atas kuburanku sampai datangnya hari kiamat. Tidaklah seseoang bershalawat kepadaku kecuali ia akan menyebutkan namanya dan nama ayahnya, dan berkata: “Wahai Muhammad, fulan bin fulan telah bershalawat kepada anda, dan Tuhanku –Tabaraka wa Ta’ala- telah menjamin kepadaku untuk menjawab kepadanya untuk setiap satu shalawat dengan 10 shalawat”. di amalkanh yah temen2

Rindi Naswa Anggraini

Rindi Naswa Anggraini . 3 days ago

Cita2 ku pengen jadi penyanyi sholawat sperti nisa sabyan ini, bismillah semoga bisa

Lalu Fathurrahman

Lalu Fathurrahman . 3 days ago

Lagu yg indah

Fatimah Fatimah

Fatimah Fatimah . 3 days ago

Siapa yg suka lagu man ana Like👍❤

RRQ bilal

RRQ bilal . 3 days ago

ya allah aku mama

aulia ayu Darmawan

aulia ayu Darmawan . 3 days ago

Suara merdu Nisa sabyan

Silmi Jaya

Silmi Jaya . 3 days ago

Siapa yang sayang sama Allah lik di bawah

M NUR Hasan

M NUR Hasan . 3 days ago

Baguss&merduu bangett😁👑💆bisa menenangkan pikiran😅

Farida Nurhayati

Farida Nurhayati . 3 days ago

Nissa sabyan bagus yang

Boss Farhan

Boss Farhan . 3 days ago

Past like Kalaw islam



Report form


Related Videos
SABYAN - SYUKRON LILLAH | OFFICIAL LYRIC VIDEO
04:44
ROHMAN YA ROHMAN COVER BY SABYAN
03:45
2 years ago - 12,139,180 views





Copyright © 2018 API YOUTUBE. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM