3, 852, 203 views

11, 741 Likes   496 Dislikes

Judika - Pergilah Kasih (Tribute to Chrisye)
xoxo1003

xoxo1003

Published on 8 years ago





Musiklopedia ; Trans 7 (05-11-2011)


Comments :

Johan Resi

Johan Resi . 5 days ago

Video macam apa ini Kok terpatah patah gitu Ngga bisa didengar vocalnya dengan jelas

viktor tiger

viktor tiger . 6 months ago

Pergilah Natal Kejarlah mimpimu Di pelaminan ku menunggu mu I'll always love you πŸ€—

Skot Farhat

Skot Farhat . 9 months ago

kok gua suaranya putus putus

Stancy Stuaqrt

Stancy Stuaqrt . 10 months ago

Lah kok patah"?

Adi Jaya

Adi Jaya . 11 months ago

Amaziingg😍😍

Yoga Ofans

Yoga Ofans . 11 months ago

Akan kujemput kau dengan cita-citaku yang telah tercapai di 2019 ... InsyaAllah akan jadi kenyataan

Rizal Wahab

Rizal Wahab . 11 months ago

Anjing edition asu

Evan Prawira

Evan Prawira . 12 months ago

πŸ˜ƒ

Yamin Mastahar

Yamin Mastahar . 1 year ago

Woooo..legend mng oke,versi judika.seusia 57"gue msh pngen bw in lg ini d.pnggung.oke judika

Al Vian

Al Vian . 1 year ago

2018??

Ogen Matatula

Ogen Matatula . 1 year ago

lebih enak dengar versi glen fredli.. santai nyanyinya dan menyentuh..

Ungkap sar

Ungkap sar . 1 year ago

Pergilah sayangku aku sudah maafkan kamu

wilfredo leon

wilfredo leon . 1 year ago

heeebat kali suara kau lae beravo

Andreas Tambunan

Andreas Tambunan . 1 year ago

2018 masih hadir, suka bgt sama lagu ini apalagi judika ya bawaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜†

KKN UNRI INHU, DESA TANJUNG DANAU

KKN UNRI INHU, DESA TANJUNG DANAU . 1 year ago

One of the my favorite song ever😊

Pandyateng Ateng

Pandyateng Ateng . 1 year ago

i like judika..

Andila Sexa

Andila Sexa . 1 year ago

lagu ini sungguh mengingatkan masa sma. #pergilah kasih. :)

Saifur Rahman

Saifur Rahman . 1 year ago

Pergilah kasih dan jngan pernah kembali krna dompetku tebal gk ada dirimu

Novha Apryllia01

Novha Apryllia01 . 1 year ago

pergilah kasih kejarlah keinginanmu.. selagi masih ada waktu jangan hiraukan diriku... aku rela berpisah demi untuk dirimu semoga tercapai segala keinginanmu...

Muhammad Jepara

Muhammad Jepara . 1 year ago

Bagusan glen

Arin Remon

Arin Remon . 1 year ago

😭😭😭😭😭

hawila bryan

hawila bryan . 1 year ago

merinding coy wkkwkw

nur Amira

nur Amira . 1 year ago

Judika iloveyu

Fun Mix

Fun Mix . 1 year ago

Paling suka dan merinding pas dengan di menit 4:15 Super waoww..

Sinulingga Martin

Sinulingga Martin . 1 year ago

2:10 to 2:35 memperlihatkan power luar biasa seorang Judika...

S Konikoni

S Konikoni . 1 year ago

Tak pernah kusangka ini terjadi Kisah cinta yang suci ini Kautinggalkan begitu saja Sekian lamanya kita berdua * Tak kusangka begitu cepat berlalu Tuk mencari kesombongan diri Lupa sgala yang pernah kau ucapkan Kautinggalkan daku Pergilah kasih Kejarlah keinginanmu Selagi masih ada waktu Jangan hiraukan diriku Aku rela berpisah demi untuk dirimu Smoga tercapai sgala keinginanmu back to * Kejarlah keinginanmu Selagi masih ada waktu Jangan hiraukan diriku Aku rela berpisah demi untuk dirimu Smoga tercapai sgala keinginanmu

Rifki Adi

Rifki Adi . 1 year ago

Judika menyanyikan lagu ini penuh emosional,jadinya isi dari lagunya tersampaikan ke penonton

Cok Cok

Cok Cok . 1 year ago

Punk rok. Ahahahaha

Roni Bani

Roni Bani . 1 year ago

enak sekali moresapi lg ini

Atef Atef

Atef Atef . 1 year ago

Loveyou linda setiawati 😭😭

Karmina Suhaimi

Karmina Suhaimi . 2 years ago

terbaik...hebat

Ridwan Naturally

Ridwan Naturally . 2 years ago

Judika Amazing

Muhammad Mursalim

Muhammad Mursalim . 2 years ago

😊😊😊

Frengki Rafata

Frengki Rafata . 2 years ago

Sweat memories, chrisye, like judika song.

Sry Yuni

Sry Yuni . 2 years ago

Krenn abisss

Aan Christian

Aan Christian . 2 years ago

Gila Judika mantap suaranya

Mari Viral

Mari Viral . 2 years ago

bagus banget guys

m roufan

m roufan . 2 years ago

:(

michael jexsen

michael jexsen . 2 years ago

aqu sama judika bedah tipis suara kami

Drahen Fuji

Drahen Fuji . 2 years ago

setttt dahh gw mewekk dengerr lagu ini.lae judika yg bawain lagu ini.dalemmm bangett penghayatan nya..sumpah gw nangiss

Lalan Antari

Lalan Antari . 2 years ago

Satu.kali aja.fals.gaakan.dikomen.dah,bagus terus suaranya.haha

Yosi Apriliani

Yosi Apriliani . 2 years ago

Mantap subscrb blik bang

arik anto

arik anto . 2 years ago

kurang suka dgan gaya nya.. ngk cocok

Christian zaen

Christian zaen . 2 years ago

Nice dinamyc 😒😊

Sil Sugito Parsilah

Sil Sugito Parsilah . 2 years ago

Aku suka suara dan lagu2 yudika.

Fiktor Hutabarat

Fiktor Hutabarat . 2 years ago

aduhh klw lgu yh di rasakan..gua tringat sma pacar sayA

I Pang

I Pang . 2 years ago

Mantap jiwa lae qu..!

Wanda Prasetyo

Wanda Prasetyo . 2 years ago

ngeri suaranyaa

Jane anak Dripin

Jane anak Dripin . 2 years ago

I am NOT TIRED of this song and the way it is sung by Judika.

cah gunung

cah gunung . 2 years ago

Bian ok



Report form





Copyright Β© 2018 API YOUTUBE. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM