7, 213, 240 views

31, 068 Likes   1, 333 Dislikes

JUDIKA - Bukan Rayuan Gombal
Sony Music Entertainment Indonesia

Sony Music Entertainment Indonesia

Published on 7 years ago






Music video by Judika performing Bukan Rayuan Gombal.

"Bukan Rayuan Gombal" Available on:
iTunes: https://apple.co/2mctOez
Spotify: http://spoti.fi/2r87Wor

Follow Sony Music Indonesia on Social Media:
Twitter : https://twitter.com/SonyMusicID
Facebook : https://www.facebook.com/SonyMusicInd...
Instagram : https://www.instagram.com/sonymusicid...

Subscribe here: https://www.youtube.com/channel/UCjvZ...

---------------------------------------------------------

"Bukan Rayuan Gombal"

Duhai kekasih pujaan yang slalu dihati
Aku menunggumu
Engkau gadis yang slalu hadir dalam mimpiku
Disetiap tidurku

Dengarkanlah..
Aku cinta..
Ingin aku..
Selalu menjaga dirimu
Menemani disetiap waktu

Dengarlah sayangku
Tiada yang lain saat ini
Engkaulah yang ada dihati
Engkaulah yang ada dihati

Duhai kekasihku
Hanyalah dirimu yang ku mau
Tiada yang lain dihati
Selamanya hanya dirimu

Dengarlah puisi yang akan aku berikan
Ungkapan hatiku
Tiada lain yang bisa ku berikan ooo..
Hanyalah cintaku.. Yee..

Dengarlah sayangku
Tiada yang lain saat ini
Engkaulah yang ada dihati
Engkaulah yang ada dihati

Duhai kekasihku
Hanyalah dirimu yang ku mau
Tiada yang lain dihati
Selamanya hanya dirimu..

Oo..

Aku ingin
Menemani harimu
Dan mencoba mengisi rasa kesepian dihatimu..
Ooo..
Sampai nanti
Hanya slalu namamu
Slalu namamu yang ada didalam lubuk hatiku..
Yee..

Dengarlah sayangku
Tiada yang lain saat ini
Engkaulah yang ada dihati
Engkaulah yang ada dihati

Duhai kekasihku
Hanyalah dirimu yang ku mau
Tiada yang lain dihati
Selamanya hanya.. Dirimu.. Oo.. Yee..yee..yee..yeah..

De..ngarlah sayangku
Tiada yang lain saat ini
Engkaulah yang ada dihati
Engkaulah yang ada.. Dihati..

Duhai kekasihku
Hanyalah dirimu yang ku mau
Tiada yang lain dihati
Selamanya hanya dirimu.. Dirimu oo..

Dengarlah sayangku
Tiada yang lain saat ini
Engkaulah yang ada dihati
Engkaulah yang ada dihati..
Selamanya hanya dirimu..


(C) 2017 Sony Music Entertainment
All rights reserved. Unauthorized reproduction is a violation of applicable laws.


Comments :

Wafiq Zukhair

Wafiq Zukhair . 3 hours ago

21 Oktober hadir 🖖

yus Dental

yus Dental . 19 hours ago

20.10.19 like

Nahdah Nasyiah ramadhani

Nahdah Nasyiah ramadhani . 1 day ago

Yg msih nonton tgl20 oktober ...

Hyndah BorreG

Hyndah BorreG . 2 days ago

Padang Oktober2019

Bintang Ayes

Bintang Ayes . 2 days ago

halo sobat,, jagn lupa dukung chanel ag " Bintang ayes. jgn lupa SUBSCRIBE,, maksih

Saa Kun

Saa Kun . 2 days ago

serius ini ost drama korea ada yg nada'y mirip sama ini lagu, drama koreae yg when apa camellia gitu, klo ga salah judul'y loser, yg penasaran coba deh denger.

handi yahya

handi yahya . 2 days ago

video clip sama lirik nya ok banget pas sangat menyentuh

irfan gm

irfan gm . 3 days ago

2019.10.18.10.47

James Sinurat

James Sinurat . 4 days ago

Bacot

erwin joesoef

erwin joesoef . 5 days ago

Ini lah alasan saya suka banget sama Bang Judika...sehat teruus bang....hasil kan karya terbaikmu..kami menunggumu.

tom and danny

tom and danny . 6 days ago

Anak kecil yg bawa dot di Vidio clip kira2 skrg umur brp ya?🤔

indigo lounge kedai8

indigo lounge kedai8 . 6 days ago

yg msh alay caption tahun bulan tanggal cuma nyari like

Apisuddin Ahmad

Apisuddin Ahmad . 7 days ago

Aku cari sebab aku dengar budak main drum pakai fon kt hostel

Ozon Miley

Ozon Miley . 1 week ago

Isi komentar nya sama semua "siapa yang kesini"

Juanda Ahmad.10

Juanda Ahmad.10 . 1 week ago

MTV ampuh

Alfan Wahyudi

Alfan Wahyudi . 1 week ago

Siapa Yg Masih Denger October 2019 Like n Coment....

Muhammad Zuhri

Muhammad Zuhri . 1 week ago

Yang masih dengari mana nih

Yoel Ibau

Yoel Ibau . 2 weeks ago

11 oktober 2019 siapa yang hadir LIKE

Evaa Zulfaa

Evaa Zulfaa . 2 weeks ago

10-10-2019 hadirrr 😂

Mazlin Fazlyana Mokhtar

Mazlin Fazlyana Mokhtar . 2 weeks ago

Tipu jee kata kau yg ada dihatii tipuu

James Siahaan

James Siahaan . 2 weeks ago

Judika selalu di hati

jeje aksaranesia

jeje aksaranesia . 2 weeks ago

8 Oktober 2019

LAMHOT PARULIAN

LAMHOT PARULIAN . 2 weeks ago

08 10 2019

Asfika Syamsir

Asfika Syamsir . 2 weeks ago

Sinetron janji jaya dong 😂

DUNIA BOLA LOVERS

DUNIA BOLA LOVERS . 2 weeks ago

Like like like like,netizen goblok

Stylo Sunday

Stylo Sunday . 2 weeks ago

Siapa yg ptama kali dengar lagu ni??sila angkat tangan..😂😂

Umar Rizki

Umar Rizki . 3 weeks ago

Lagu Kenangan masa - masa SMA 10 tahun silam :-) Your the best Judika

Doan Simanungkalit

Doan Simanungkalit . 3 weeks ago

3 Oktober 2019 , Hadirrrr ☝️

Lubuk Pakam

Lubuk Pakam . 3 weeks ago

Yang dengar lagu ini bulan Oktober 2019 like nya 😀

old movie sharer

old movie sharer . 3 weeks ago

15:07 pm (2 okt 2019 ) masi dengar ..like dong muahhh

Rallo Aghani

Rallo Aghani . 3 weeks ago

Yang dengar tanggal 2 oktober 2019. Be like😅😁

Aman Sanuma

Aman Sanuma . 3 weeks ago

คนไทยทีฟังกดไลคหนอย

Tomat Khio

Tomat Khio . 3 weeks ago

Oktober 2019 15:55

Sarwan Pattah

Sarwan Pattah . 3 weeks ago

Lagu favorite aku

Aan Lpc

Aan Lpc . 3 weeks ago

Persis kk slank suaramu bang

Mafia's Boss

Mafia's Boss . 3 weeks ago

Apa mksud dlm vdeo ni,tk phm,share sikit

Roni faturahman

Roni faturahman . 3 weeks ago

Kartini aku rindu

alrafaeyza arfa

alrafaeyza arfa . 3 weeks ago

Down let me down

Epan cngkring

Epan cngkring . 3 weeks ago

kaum patah hati mana suara nya

sam kick

sam kick . 3 weeks ago

Oi like sikit 😜

Kurianto Aja

Kurianto Aja . 3 weeks ago

Wkwkek. Jadi teringat Jamanya Temen rasa pacar😁😅

Lopes Zha

Lopes Zha . 4 weeks ago

tapukul di hati.. lagu sangat fans

Jumadil 151

Jumadil 151 . 4 weeks ago

Thumbnail nya beda ama muka judika

Ema natsuyo

Ema natsuyo . 4 weeks ago

Yang denger September 2019 like. 😊

Harfina Harfina

Harfina Harfina . 4 weeks ago

Aku

Mey Munah

Mey Munah . 4 weeks ago

Mlm ini dengerin,,😍25september 2019

M Jafar

M Jafar . 4 weeks ago

Apa cuma gue yg kesini grgr cewe anak sma yang nyanyi di IG akun "Rayuan Gombal" ???

Erick cantona

Erick cantona . 4 weeks ago

22-09-2019?

cuves rhemo

cuves rhemo . 1 month ago

Dengarlah sayangku.. Septmbr 2019 masih dngr lagu ini.. like dooooong

Paskalon Tampubolon

Paskalon Tampubolon . 1 month ago

Gw cari di youtube hampir ga ada yang bisa coverin nih lagu, ngejengking di reff-nya



Report form


Related Videos
Judika Lyrics Bukan Dia Tapi Aku.wmv
04:26
Lobow - Kau Cantik Hari Ini
04:40
12 years ago - 6,937,061 views





Copyright © 2018 API YOUTUBE. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM